Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon {2020}

Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon {2020} - Hallo sahabat Info Peralatan Rumah Tangga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon {2020}, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drakor 2020, Artikel Eccentric! Chef Moon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon {2020}
link : Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon {2020}

Baca juga


Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon {2020}

 Lanjut dengan drama yang disiarkan di jaringan Channel A pada tanggal 27 Maret 2020 dengan judul Eccentric, Chef Moon. Drama Korea yang satu ini dibintangi oleh actor dan artis asal Korea Selatan diantara Eric, dan Go Won-Hee.

Eccentric! Chef Moon

Detail Drama Eccentric! Chef Moon

·         Judul: Eccentric! Chef Moon

·         Penulis: Kim Kyung-Soo dan Jung Yoo-Ri

·         Sutradara: Choi Do-Hoon

·         Network: Channel A

·         Episode: 16

·         Tanggal Tayang: 27 Maret – 16 Mei 2020

·         Hari: Jumat dan Sabtu

·         Jam: 23:00 (WSK)

·         Bahasa: Korea

·         Negara: Korea Selatan

Pemain Drama Eccentric! Chef Moon

·         Eric – Moon Seung-Mo

·         Go Won-Hee – Yoo Yoo-Jin

·         Ko Do-Yeon – Seol-A

·         Choi Kwang-Je – Bang Daa-Hoon

·         Jeong Gyu-Su – Moon Byeong-Hak

·         Kwon Ki-Seon – Jung Hye-Sook

·         Joo Jong-Hyuk – Choi Gun-Woo

Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon

Moon Seung-Mo (Eric) adalah seorang Chef yang Populer. Tapi suatu hari karena kematian mendadak orang tuanya yang disebabkan oleh kebakaran, Moon Seung-Mo pindah ke desa Seoha. Dia hidup dengan damai dan tentram. Tapi suatu hari, kehidupan damainya mulai terusik dengan kehadiran seorang wanita yang bernama Yoo Yoo-Jin (Go Won-Hee).

Dilain sisi Yoo Yoo-Jin adalah seorang perancang busana yang sangat terkenal mendunia, selama berkerja dia memakai nama samara, yaitu Yoo Bella. Suatu hari dia mengalami kecelakakan besar, yang kecelakakan itu mengakibatkan dia kehilangan ingatannya. Dan tiba-tiba dia sudah berada didesa Seoha. Disana dia menjadi orang sangat suka berbuat eksentrik dan melakukan perbuatan onar. Hingga itulah dia mendapatkan julukan sebagai seorang “Yoobyeolna” (Benar-benaar Eksentrik)



Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon {2020}

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon {2020} kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon {2020} dengan alamat link https://infoperalatanrumahtangga.blogspot.com/2020/11/sinopsis-drama-eccentric-chef-moon-2020.html

0 Response to "Sinopsis Drama Eccentric! Chef Moon {2020}"

Post a Comment