Review Drama Korea Crash Landing On You

Review Drama Korea Crash Landing On You - Hallo sahabat Info Peralatan Rumah Tangga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Review Drama Korea Crash Landing On You, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2020, Artikel Review Drama Crash Landing On You, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Review Drama Korea Crash Landing On You
link : Review Drama Korea Crash Landing On You

Baca juga


Review Drama Korea Crash Landing On You

 Review Drama Korea Crash Landing On You – Drama ini ditulis oleh Park Ji-Eun, bergenre Komedi Romantis dengan dibintangi jajaran actor dan artis terkenal diantaranya Hyun Bin, Son Ye-Jin, Seo Ji-Hye, dan Kim Jung-Hyun.

crash landing on you

Drama yang ditulis oleh Park Ji-Eun ini bercerita tentang dua orang beda Negara yang saling mencintai satu sama lain. Si cewe Yoon Se-Ri (Son ye-Jin) berasal dari Korea Selatan. Sedangkan pemain lelakinya Ri jeong-hyeok (Hyun Bin) tinggal di Korea Utara.

Awal pertemuan kedua tokohnya adalah di Korea Utara, saat itu Yoon Se-Ri sedang mencoba salah satu parasut udara miliknya, tapi sayang saat dia sedang terbang diudara, angin topan yang besar datang dan membawanya terbang hingga sampai ke perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara, sayangnya Se-Ri jatuhnya lebih masuk ke dareah Korea Utara. Saat itu dia tersangkut disalah satu pohon yang lumayan tinggi, karena takut jatuh dia berteriak untuk meminta tolong, dan beruntungnya saat itu  Ri Jeong-Hyeok atau lebih dikenal dengan Kapten Ri sedang berada disekitar itu. dengan mengandalkan instingnya yang tajam, dia akhirnya menemukan Se-Ri yang masih diatas pohon.

Waw awal pertemuan yang uwukan guys? Dijamin ceritanya juga akan sama uwunya dengan awal pertemuannya lo, bagaimana nanti saat Se-Ri yang ingin pulang kembai ke Korea Selatan, bagaimana kehidupan mereka, dan bagaimana kisah cinta yang menyelingi diantara keduanya.

Keromantisan dalam drama ini juga sangat manis, kalian akan disungguhi pemandangan wajah datar Kapten Ri yang sedang cemburu, lucunya ada, ngakaknya apa lagi.

Jadi jika kalian memutuskan untuk nonton drama Komedi Romantis yang satu ini, kalian nggak bakal nyesel. Kalau mimin ngasi bintang 4 dari 5 bintang, so selamat menonton K Lovers.



Demikianlah Artikel Review Drama Korea Crash Landing On You

Sekianlah artikel Review Drama Korea Crash Landing On You kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Review Drama Korea Crash Landing On You dengan alamat link https://infoperalatanrumahtangga.blogspot.com/2020/11/review-drama-korea-crash-landing-on-you.html

0 Response to "Review Drama Korea Crash Landing On You"

Post a Comment